https://www.husnaroina.my.id/

Wrap Up Januari 2023

Posting Komentar
wrap up bulan januari 2023

Awal tahun orang-orang pada sibuk bikin wrap up, resolusi, refleksi diri selama tahun 2022 lalu. Kegiatan itu tidak aku lakukan. Aku melakukannya hari ini. saat buntu ide menulis tiba-tiba kepikiran kenapa gak bikin wrap up aja. 

Jadilah artikel sebelumnya aku bikin wrap up tahun 2022. Hahaha 

Seriosly, selama bulan Januari aku mager banget. Kegiatan lebih banyak diisi degan baca komik on-going dan nonton serial drama. Jadi disini aku menulis tulisan ini. 

Aku merasa sangat tidak produktif. Awalnya pas tahun baru aku bertekad ingin lebih produktif tahun ini dengan mengatur berbagai rencana yang ada di kepalaku. Oh aku mau kayak gini, oh aku harus belajar ini, oh aku harus lebih banyak menulis. 

Pada akhirnya semua menguap begitu saja, content plan yang sudah aku pikirkan, jadwal yang sudah aku rencanakan semuanya gagal total. Siapa yang harus disalahkan? Ya jelas diriku sendiri yang harus disalahkan. Dasar aku pemalas. Wkwkwkw

Eits,, bukan berarti aku Cuma rebahan dan gak ada kegiatan sama sekali loh. Aku produktif nonton drama Korea kok. Alah ngeles aja bisanya.. hehe

Aku punya seorang teman yang setiap bulan dia selalu menulis buku apa aja yang dibacanya, serial drama dan film apa saja yang ditontonnya, dan catatan olahraganya. Aku jadi ingin menulis hal yang sama. Aku juga mau konsisten menulis kegiatan yang sudah aku lakukan selama sebulan. Semoga aku konsisten ya. Hahaha

Jadi apa saja yang aku lakukan?

Buku Yang Dibaca

Karena aku lebih banyak komik dan mager baca buku jadi aku melanjutkan buku bacaan yang belum selesai aku baca di tahun 2022. Bukunya ialah Laut Bercerita Karya Leila S. Chudori. Aku juga sudah menulis review bukunya jadi bisa cuz langsung dibaca ya!

Karena buku ini aku pinjam dari teman dan harus segera dikembalikan jadi aku harus cepat menyelesaikannya. Suka pinjam buku teman tapi gak dibaca. Dasar..

Selain itu aku juga lagi baca buku Sunshine Becomes You Karya Illana tan udah setengah buku. Tapi kemungkinan gak bakal selesai dibulan ini. Karena aku harus menyelesaikan tulisan ini dan segera setoran. Hahaha..

Drama 

1. Alchemy Of Souls Season 2: Light and Shadow

2. The Glory 

3. Wednesday 

4. Sweet Home

Aku berencana mau nonton drama Island tapi gak jadi setelah aku pikirkan, aku akan menonton setelah part 2-nya keluar. Jadi aku gak penasaran karena harus terpotong tengah jalan. 

Film

Decibel

Aku cuma nonton satu film karena ayang lee Jong Suk dan Cha Eun Woo yang main. Awalnya pengen nonton di bioskop bareng teman. Eh, gak tahunya temenku sudah nonton alhasil aku udah gak mood nonton. Jadilah aku nonton mandiri aja. huhuhu..

Jadi itulah celotehanku wrap up Januari 2023. Gak banyak tapi semuannya menyenangkan. I’m happy. See you di wrap up bulan depan.


Related Posts

Posting Komentar