https://www.husnaroina.my.id/

Lagu Solo Taehyung BTS Yang Hadiri Show Celine Paris

2 komentar
Kim Taehyung a.ka V BTS

Hallo.. Sahabat Rui, selamat datang kembali. 

How are you today?

Lagu solo Taehyung BTS yang hadiri Show Celine Paris. Sudah pada tahukan, kalau boygrup BTS akan lebih berfokus pada project solo masing-masing member. BTS akan memasuki chapter kedua dari perjalanan mereka sebagai seorang seniman. Masing-masing member akan mengembangkan minat dan bakat mereka. BTS akan menunjukkan sisi lain dari pribadi mereka kepada ARMY.

Dimulai dari Jungkook BTS yang berkolaborasi bersama penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth. Single mereka yang berjudul “Left and Right” sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar keduanya. Termasuk aku dong sebagai ARMY. Lagunya sangat easy listening.

Nah, giliran Kim Taehyung BTS nih yang menunjukkan minatnya dengan menghadiri peragaan busana Fashion Show Celine di Paris. Yuk kita kepoin gimana serunya Taehyung di Paris.

Pagelaran Busana Fashion Show, Project Solo Kim Taehyung BTS


TaehyungxCeline


BTS yang nggak pernah satu kalipun menghadiri fashion show busana meskipun banyak brand yang mengundang mereka. Tapi BTS selalu menolak tawaran tersebut. Mereka selama ini bergerak sebagai grup jadi mereka selalu memprioritaskan kepentingan grup di atas segalanya. Nah, project solo ini akan membuat para ARMY lebih mengenal sosok mereka lebih jauh sebagai pribadi.

Ini adalah kali pertamanya untuk salah satu member BTS menghadiri pagelaran busana fashion show. Sebelumnya waktu konser BTS di Las Vegas terakhir kali, Taeyhung sudah memberikan spoiler kepada para ARMY dengan berlenggak lenggok bak model di catwalk. Meski begitu tetap aja mengejutkan. 

Kabar Kim Taehyung yang akan menghadiri Fashion Show Celine di Paris sangat disambut hangat oleh para ARMY. Menjadi perbincangan hangat, Kim Taehyung nggak datang sendirian. Ia datang bersama artis Korea papan atas lainnya ada Lalisa BLACKPINK dan aktor Park Bo Gum. 

Ketiganya berangkat menggunakan pesawat pribadi lewat bandara Gimpo, Korea Selatan Jumat (24/6/2022). Ketiganya ini diundang langsung oleh Direktur Kreatif Celine, Hedi Slimance untuk menghadiri pagelaran busana Celine Mens’s Spring Summer 2023.  Acaranya berlangsung pada hari senin (27/6/2022) di Palais de Tokyo, Paris, Prancis. 

Foto yang beredar, terlihat Taehyung menggunakan kaus hitam yang dipadukan dengan celana kulit.  Selain itu, V juga terlihat mengenakan jaket kulit merah dan kalung bertahtakan berlian.

Sementara Lisa BLACKPINK terlihat menggunakan atasan halterneck hitam yang senada dengan celana pendek kulitnya. Lalisa juga terlihat memadukan pakaiannya dengan sepatu bot runcing hitam.

Sementara Park Bo Gum mengenakan rompi hitam, Blazer dan celana kulit. Seperti Kim Taehyung BTS, Park Bo Gum juga terlihat memakai kalung berlian berumbai yang membuat penampilannya sangat elegan.

Seperti yang diharapkan, setiap momen perjalanan BTS selalu ditunggu-tunggu oleh para ARMY di seluruh belahan dunia. Sebagai fandom terbesar, di setiap acara yang didatangi oleh salah satu member akan menjadi tempat berkumpul ARMY untuk menyaksikan selalu penampilan idolanya.

Untuk menunjukkan karisma dan kepribadiannya saat berinteraksi dengan penggemar dan media, Taehyung BTS  telah merebut hati para ARMY di seluruh dunia. Dengan banyaknya ARMY yang berkumpul menunggu kedatangannya. Ini membuktikan bahwa V BTS benar-benar superstar global, bersinar terang dari visual hingga kepribadiannya.

Bahkan sebelum acara dimulai ARMY telah menunggu sang idola dan menunjukkan status pengemar mereka untuk dilihat dunia. Berbagai tagar juga menjadi trending sepanjang hari, termasuk “TaehyungxCeline” hingga kepulangannya ke Korea Selatan, selasa (28/6/2022).

Selama di Paris member BTS ini, kerap kali mengunggah di stori Instagram pribadinya. Kegiatan serunya selama menghadiri Paris Fashion Week Celine. Juga foto-foto kegiatannya selama di Paris.

Seru sekali kan, Taehyung sepertinya sangat menikmati solo project yang tengah ia jalankan sekarang. untuk lebih jauh yuk kenalan dulu sama profil Kim Taehyung BTS.

Profil Kim Taehyung BTS


V BTS


Kim Taehyung adalah salah satu member boygrup terkenal yaitu Bangtan Boys atau BTS, BTS sendiri merupakan boygrup yang diasuh oleh Big Hit Entertaiment yang sekarang lebih dikenal sebagai HYBE. Taehyung lebih dikenal dengan nama panggung V. 

V sendiri mengikuti audisi yang diselenggarakan oleh Big Hit pada tahun 2010-2011 di Daegu kota asalnya. Taehyung adalah sulung dari tiga bersaudara, ia memiliki adik perempuan dan adik laki-laki. Dari semenjak anak-anak tenyata Taehyung mempunyai passion di bidang musik, sang ayah mendukung dan mendorongnya untuk bermain alat musik. V suka memainkan Saxophone yang beberapa kali kerap ia perlihatkan pada ARMY.

Profil Singkat Kim Taehyung BTS

Nama Asli: Kim Tae-hyung

Nama panggung: V 

Tempat, tanggal lahir: Daegu, 30 Desember 1995

Zodiak: Capricon

Pendidikan: Korean Arts High School, Global Cyber University

Tinggi badan: 178 cm (5’10”)

Warna favorite: abu-abu

Golongan darah: AB

Label: Big Hit Entertainment/HYBE Labels

Drama: 

2016 Hwarang: The Beginning

Single:

  • Stigma (2016)
  • Singularity(2018)
  • Scenery (2019)
  • Winter Bear (2019)
  • Sweet Night (2020)
  • Inner Child (2020)
  • Snow Flowers (2020)
  • Christmas Tree (2021)

Nah, itulah profil singkat Kim Taehyung BTS. Ia sempat main drama Hwarang loh. Udah pernah nonton belum dramanya nih? Aku berharap kedepannya di project selanjutnya Taehyung mau bermain drama lagi. Pengen liat dia acting. Hihi.. 

Baca Juga: Makna Lagu BTS "Yet To Come"

Lagu Solo Taehyung BTS Yang Hadiri Show Celine Paris

Member BTS tidak hanya punya karya grup tapi masing-masing membernya juga mempunyai lagu solo. Dan bahkan di chapter kedua ini mereka akan rilis album solo masing-masing. Nah, Taehyung akan merilis album solonya di tahun depan. Waw.. ARMY pasti pada nggak sabar dong. 

Yuk siapain budget untuk beli album solo Taehyung. 

Sebelum itu cari tahu dulu yuk, Taehyung pernah nyanyi lagu solo apa aja yah? Dan kira-kira akan dimasukkan juga nggak ya ke album solonya tahun depan. Yang udah nggak sabaran. Simak ulasan dibawah ini ya!

1. Stigma (2016)

Lagu ini adalah lagu solo pertama Taehyung BTS yang dirilis sebagai bagian dari album BTS 2016, “Wings”. Lagu ini banyak berbicara tentang rasa sakit yang dialami oleh anak muda. Suara V yang mendalam membuat siapa pun yang mendengar akan merasa tersentuh. 

2. Singularity (2018)

Lagu ini bergenre EDM (Electronic Dance Music) dan hip hop, Singularity merupakan lagu solo Taehyung BTS yang menjadi intro dalam album Love Yourself: Tear pada mei 2018 lalu.

Makna lagu ini sendiri sarat akan kenyataan pahit yang terjadi dalam sebuah hubungan percintaan, yang menggambarkan kesedihan, kesakitan, hingga penyesalan.



3. Scenery (2019)

Taehyung yang dikenal dengan V BTS ini merilis lagu Scenery pada akun SoundCloud resmi BTS, saat sedang melangsungkan konser Love Yourself Tour pada 30 Januari 2019 lalu.

Lagu ini sendiri khusus V dedikasikan untuk para ARMY yang selalu setia menemani perjalanan BTS.

Makna lagu ini sendiri menceritakan tentang seorang pria yang mengalami jatuh cinta sejak pandangan pertama. Pria tersebut selalu memikirkan pertemuan dengan sang gadis, meski hanya sekadar berandai-andai saja.

4. Winter Bear (2019)

Lagu ini merupakan lagu berbahasa Inggris pertamanya, ‘Winter Bear’ dirilis sebagai hadiah spesial untuk para ARMY. Sempat tak percaya diri, V berharap lagu ini akan jadi lagu penghantar tidur yang indah untuk para penggemar.



5. Sweet Night (2020)

Ini adalah lagu soundtrack dari drama “Itaewon Class”. Taehyung memberi dukungan kepada sahabatnya Park Seo Joon selaku aktor utama dalam drama tersebut. Selain member BTS , Taehyung juga punya sahabat dari kalangan artis yang tergabung dalam Wooga Squad. 

Lagu ini sendiri mengisahkan tentang seseorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Meski begitu, ia tetap ingin memberikan cintanya walaupun ia tahu cintanya tidak akan terbalaskan.

6 Inner Child (2020)

Lagu ini masuk dalam intro daftar lagu album Map of the Soul: 7. “Inner Child” didedikasikannya untuk dirinya di masa lalu, yang pernah mengalami berbagai pengalaman pahit.

Makna lagu ini pun menegaskan bahwa kita harus mampu berusaha berdamai dengan masa lalu agar dapat menyongsong masa depan yang lebih baik.

7. Snow Flower (2020)

Lahir dibulan Desember membuat Taehyung selalu berhasil membuat lagu musim dingin yang sangat cocok didengarkan. Lagu ini merupakan hadiah Natal 2020 untuk para ARMY yang dipersembahkan oleh V. 

Lagu ini adalah kolaborasinya dengan salah satu sahabatnya yaitu aggota Wooga Squad, Peakboy. Lirik Snow Flower bercerita tentang cinta yang bersemi di malam Natal.


 

8. Christmas Tree (2021)

Taehyung kembali merilis lagu spesial Natal bertajuk Christmas Tree yang merupakan ost drama Our Beloved Summer. Lagu ini juga sebagai bentuk dukungan kepada sahabatnya aktor Choi Woo Shik. 

Christmas Tree sendiri menggambarkan bagaimana tentang sejuta alasan kecil mampu membuat seseorang jatuh cinta, hingga ingin terus bersama dengan orang yang mereka cintai.
 
Itu dia, beberapa dari lagu solo populer V BTS yang bisa menemani hari-hari sahabat Rui. Nah, sambil menunggu album solo V BTS, sahabat Rui bisa mendengarkan lagu-lagu di atas sambil menikmati suara khas milik Kim Taehyung yang terkenal sangat deep ketika menyanyi.  

Sangat menarik bukan. Kalau menceritakan tentang personil BTS mah nggak akan ada habisnya. Ini baru satu member loh. Belum member yang lain dan karya-karyanya. Awalnya tadi aku ingin menulis Jimin BTS. Dari kemarin pengen banget nulis tentang dia. He’s my lover bias.

But, it’s okey. I love Taehyung too. Dan kebetulan Taehyung yang menghadiri pagelaran Fashion Show lagi ramai diperbincangkan. Nah, itu lah Lagu solo Taehyung BTS yang hadiri Show Celine Paris. 

Kapan-kapan nanti aku tulis tentang member lainnya. Nantikan tulisan berikutnya di blogku ya. 

Terima kasih sahabat Rui sudah berkunjung dan membaca. 

Have nice day. See you. ^.^

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar